SOCIAL MEDIA

MANAGEMENT

(TIKTOK / IG)

Kami akan membantu Anda untuk merancang strategi, membuat konten yang menarik, mengelola iklan, serta melibatkan target audience Anda untuk memaksimalkan dampak positif dari platform media. sosial Anda. Dengan layanan kami, Anda dapat fokus pada bisnis Anda sementara kami mengoptimalkan fungsi dari media sosial Anda.

Developing a Social Media Strategy

Mengembangkan strategi yang komprehensif agar sosial media dari bisnis anda dapat mencapai tujuan yang sudah direncanakan. Strategi ini akan menggambarkan bagaimana brand anda akan di lihat oleh target konsumen  anda di media sosial.

Creating Social Media Content

Membuat konten yang menarik yang disesuaikan dengan masing-masing platform sosial media. Konten ini dirancang agar sesuai dengan target audiens dan dapat memicu interaksi serta kedekatan dengan target audience.

Graphic
Design

Membuat konten grafis yang menarik yang dapat digunakan dalam posting sosial media. Konten grafis ini dirancang untuk meningkatkan dampak secara visual dan menarik lebih banyak keterlibatan dari audience.

Social Media Advertising

Memanfaatkan opsi iklan berbayar di platform sosial media untuk menjangkau target audience yang lebih luas. Iklan-iklan ini dirancang lebih persuasif dan ditargetkan kepada audiens yang tepat sesuai dengan karakter target audience yang dituju.

Monitoring and Reporting

Membuat laporan yang berasal dari data yang didapatkan berdasarkan kinerja kampanye media sosial. Laporan ini digunakan sebagai landasan untuk melakukan perbaikan dan optimalisasi program campaign secara berkelanjutan.

Community Management

Menjaga interaksi dengan audiens di platform media sosial. Hal ini mencakup menanggapi komentar dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap brand.

Social Media
Audits

Mengevaluasi penggunaan dan strategi media sosial yang sedang digunakan. Audit ini membantu mengidentifikasi area perbaikan dan peluang pertumbuhan.

Managing Social Media Accounts

Mengelola akun media sosial, yang dapat mencakup posting, pengembangan strategi pemasaran berbasis media sosial, melakukan audit, dan banyak lagi. Hal ini untuk memastikan kehadiran media sosial yang konsisten dan efektif.